Facebook Ilmuwebsite

Window Resizer : Extension Keren Permudah Pembuatan Template Responsive

Salam, siapa sangka staff ilmuwebsite 3 bulan vakum mempublish artikel . Mohon maaf, karena terfokus pada penyelesaian engine baru kaffahbiz, layanan pembuatan website dan toko online gratis. Penasaran dengan hasil karya kami, silahkan kunjungi www.kaffah.biz. Kedepannya seperti yang dijelaskan di facebook, budaya sharing akan terus berlanjut mulai saat ini juga.

Semua orang kini dari yang sudah expert di bidang dalam web development, sampai orang awam sekalipun, end user pengguna internet tahu betul dengan fungsional responsive template, dilafalkan sesuai dengan istilah masing-masing. Tapi pastinya semua orang akan bertanya, "apakah sudah mendukung di akses di smartphone?"

Di sisi designer template selain menggunakan mobile simulator menggeser geser browser jadi hal lumrah yang dilakukan ketika akan membuat template yang responsive. Merepotkan bukan? Lebih merepotkan lagi ketika menggunakan simulator. Mengapa tidak menggunakan jalur yang mudah? Window Resizer hadir untuk memberikan solusinya.

Windows resizer , lengkapnya silahkan kunjungi https://chrome.google.com/webstore/detail/window-resizer/kkelicaakdanhinjdeammmilcgefonfh. Terima kasih kepada mas Ionut Botizan. Yang telah berbesar hati untuk memberikan kemudahan untuk para web designer wal development, yang mempermudah proses pembuatan template resposive.

Bagaimana penampakannya ?




Luar biasa bukan? selamat mencoba.

Loka Dwiartara
Founder Kaffahbiz
Founder Ilmuwebsite Courses Center
Admin ilmuwebsite.com

Posting Komentar

0 Komentar