Facebook Ilmuwebsite

Lebih Mudah Manage Banyak Website Di Satu Tempat Dengan Wordpress Desktop!

Wordpress, bukan lagi jadi rahasia umum telah menjadi platform blogging paling populer sampai saat ini.

Kemudahan penggunaan hingga pengembangan dan maintenance, kelengkapan, kecepatan, support yang kuat dari komunitas membuat wordpress menjadi platform yang dielu-elukan, terlebih lagi banyak pihak mengambil peruntungan dari keberadaan wordpress.

Setelah beberapa hari sebelumnya merilis aplikasi desktop untuk mac, kembali lagi beredar kabar baik yang dirilis oleh pihak wordpress, yakni Aplikasi Desktop untuk Wordpress kini telah hadir untuk Windows, dan tentunya linux.

Sudah barang tentu tidak hanya sekedar aplikasi desktop untuk blogging, tidak melulu menulis dan mengelola blog, memposting, memodifikasi, tapi Anda pun bisa melihat stats banyak blog dalam satu halaman.



Aplikasi ini bukan hanya bisa memanage blog Anda di wordpress.com, namun juga mendukung management self hosted wordpress (wordpress di hosting milik sendiri). Luar biasa bukan? Anda bisa mengelola banyak blog wordpress dalam satu tempat. Namun untuk self hosted wordpress silahkan menginstall jetpack plugin terlebih dahulu.

Fitur menarik lainnya, The Reader, memungkinkan untuk Anda memfollow website favorit yang menggunakan wordpress, sehingga jika ada update terbaru dari website favorit Anda akan mendapatkan notifikasinya.

Kemudian ada fitur Insight dan Stat yang mana dengan fasilitas ini Anda bisa dengan mudah mengetahui sejauh mana performa website dan postingan milik Anda. Ada lagi fitur In-App notification sehingga Anda bisa melihat notifikasi komentar terbaru dari semua blog Anda, dan semuanya dalam satu tempat.

Untuk mencoba langsung silahkan download di website officialnya https://desktop.wordpress.com/

Semoga bermanfaat

ilmuwebsite.com

Posting Komentar

0 Komentar