Facebook Ilmuwebsite

VafPress: Theme Options Wordpress Framework Asik Buatan Asli Indonesia

Jika Anda seorang theme maker, khususnya Template Wordpress. Ada banyak sekali alternatif cara membuat theme option. Mulai dari membikin theme option sendiri. Sampai menggunakan theme option framework, seperti bainternet misalnya. Oh iya, theme option itu istilah lain dari admin panel, biasanya dibuat khusus untuk menangani template.

Selain yang sudah saya sebutkan tadi. Masih ada banyak yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah costumize template wordpress, ketimbang menyuruh user untuk masuk ke source code untuk merubah ini itu. Sebut saja Redux Framework, theme option framework untuk memudahkan costumize wordpress template. Ada lagi Option Framework Plugin, dan masih banyak lagi sebetulnya. Anda bisa mencarinya sesuka hati sesuai dengan keperluan Anda.
Namun saat ini telah direkomendasikan oleh banyak web designer dan web developer yang wordpress base, artinya khusus wordpress, atau wordpress specialist, atau apapun lah namanya, menganjurkan VafPress untuk digunakan oleh Anda yang biasa membuat wordpress theme.

Kelebihan VafPress ? 

Kelebihan VafPress? Mungkin terlalu banyak. Selain gratis yang orang Indonesia cari, mungkin itu sudah biasa, tapi dengan Dokumentasi yang lengkap sangat mempermudah Anda dalam mengaplikasikannya ke dalam template wordpress buatan Anda. Fitur yang disediakan pun luar biasa maknyus, termasuk lengkap, dan bisa dikatakan kita sudah 'tinggal pake' saja begitu.

Di samping itu pun dari segi tampilan betul-betul akan mempermudah user yang akan menggunakan template Anda nantinya.








Fitur lengkapnya bisa Anda cek di sini http://vafpress.com/vafpress-framework/ , dan Anda juga bisa langsung mencobanya. Silahkan saja.

Semoga Bermanfaat


Loka Dwiartara
Admin ilmuwebsite.com
Founder kaffah.biz

Posting Komentar

0 Komentar